BIOGRAFI



               Nama saya Maylinna dwi setiyawati, saya biasa dipanggil May/Lina . saya lahir tanggal 24 mei 1996. 11 tahun yang lalu saya  memulai bersekolah diTK PGRI 7 , satelah satu tahun saya melanjutkan di SDN PAGONAN  , lalu setelah lulus dari SD saya melanjutkan di SMPN 2 GRABAG, saat Smp saya mengikuti ekstrakurikuler  Bahasa inggris dan PMR . saya senang mengikuti PMR karena saya menjadi tau bagaimana cara menolong orang yang kecelakaan, sedang sakit, dll.
Lulus dari SMP saya melanjutkan  di SMAN 1 GRABAG, Saya sekarang mengikuti ekstrakurikuler INKAI  karena saya ingin belajar bela diri . Saya sekarang berusia 16Th. Saya anak nomor  dua dari tiga bersaudara , saudara saya perempuan semua , kakak saya bernama dessy eka setya ningrum, dia berumur 20Th dan sedang berkuliah, sedangkan adek saya bernama Nissa rahma wati dia baru berusia 10Th , dan masih kelas 4 SD .